,

Menggunakan Nama Orang Untuk Jadi Tujuan Perjalanan Uber

oleh
loading...

Siapa yang tidak tahu Uber ? , perusahaan jaringan transportasi asal San Francisco, California, yang menciptakan aplikasi penyedia transportasi yang menghubungkan penumpang dengan sopir kendaraan sewaan serta layanan tumpangan. Perusahaan ini mengatur layanan penjemputan di berbagai kota di seluruh dunia.

loading...
uber find a friend as alocation
Uber 

Sekarang ini Uber merilis fitur unik, yang bisa anda gunakan untuk mempermudah anda menemui seseorang, yaitu dengan menggunakan Nama Orang untuk menjadi tujuan perjalanan. Dengan adanya fitur ini, kamu sekarang sudah tidak perlu lagi membuat janji bertemu disuatu tempat ketika ingin bertemu, kamu hanya tinggal mengetikkan saja nama orang tersebut.

Dan nama orang yang kamu tuju ini akan muncul dalam aplikasi Uber. Nama orang tersebut akan menjadi titik koordinat di peta yang kemudian bisa anda gunakan sebagai tujuan perjalanan, seperti yang dikatakan oleh Product Manager Uber, yang berkata

“Dengan Uber, Anda bisa pergi dari titik A ke B. Lalu sekarang, ada fitur baru bernama Uber to Person, yang memahami bahwa pengguna bukan hanya ingin pergi ke titik B. Pengguna itu ingin bertemu dengan seseorang,” ujar Product Manager Uber, Yuhki Yamashita.

Cara Menggunakan Fitur nama Orang Untuk menjadi Tujuan Perjalanan

Untuk menggunakan fitur ini, kamu harus mensinkronisasi kontak dengan aplikasi Uber. Setelahnya, maka nama-nama kontak bisa diketik di kolom “Where to?” atau kolom tujuan perjalanan di aplikasi Uber.

loading...