, ,

Cara Melakukan Video Call Menggunakan Whatsapp

oleh
loading...

Whatsapp akhirnya merilis fitur Video Call di Aplikasinya, Seperti yang sudah diumumkan di update sebelumnya bahwa Whatsapp akan menambahkan fitur Video Call. Menurut keterangan yang ada dilaman onewindows.es, disana diterangkan bahwa pengguna Windows Phone sudah bisa menikmati fitur ini dengan mendaftarkan diri sebagai Penguji Beta.

Video Call Whatsapp
Dengan adanya fitur ini, tentu akan menambah persaingan untuk beberapa aplikasi lainnya yang sebelumnya sudah menambahkan fitur Video Call di Aplikasi mereka. Dengan adanya fitur ini, tentu akan menambah nyaman para pengguna Whatsapp.
Dan tidak hanya Windows Phone yang bisa menikmati fitur Video Call versi beta ini, para pengguna Android juga sudah bisa merasakan fitur terbaru Whatsapp ini, dengan mendaftarkan diri sebagai Penguji Beta, dan untuk Pengguna iOS sepertinya harus bersabar, karena Fitur Video Call di Whatsapp ini belum tersedia untuk iOS, baik itu untuk pengguna umum maupun Penguji.

Cara Menggunakan Dan Mencoba Video Call Whatsapp

Untuk mencoba Whatsapp Versi Developer anda bisa langsung mendaftarkan diri sebagai penguji melalui link berikut ini https://play.google.com/apps/testing/com.whatsapp, setelah itu anda akan menerima undangan yang kemudian bisa anda gunakan untuk mengupdate Whatsapp versi Developer.
Kemudian untuk menggunakan fitur ini, Untuk pengguna Android anda bisa menekan tombol telepon, dan kemudian akan muncul pop up yaitu “video call” dan “voice call”, untuk mencoba video call silahkan anda pilih Video Call, maka anda sudah bisa melakukan Video Call menggunakan Whatsapp. Dan untuk pengguna Windows Phone, akan ada tomol khusus untuk menggunakan fitur Video Call ini.
Patut ditunggu versi publik untuk fitur Video Call di Whatsapp ini, apa saja keunggulan yang akan diberikan di fitur Video Call di Whatsapp ini, karena seperti yang kita tahu, sudah banyak pendahulu yang sudah menggunakan fitur Video Call ini.
Dalam update untuk fitur Video Call ini, anda tidak perlu melakukan Update aplikasi, tidak seperti update fitur sebelumnya, dikabarkan fitur ini akan muncul dengan sendirinya ketika memang sudah rilis untuk versi public.
loading...